Sunday, July 24, 2011

Apliqque polymer clay

Tehnik membuat miniatur dengan polymer clay


Souvenir dengan bahan clay polymer makin ngetrend saja, baik itu untuk souvenir pernikahan atau kado ulang tahun. Motif bunga biasanya di cari orang ketika akan merayakan pesta pernikahan atau  bulan Februari ketika sebagian orang ada yang merayakan hari valentine.souvenir motif bunga ini kebanyakan adalah kaum wanita yang lebih menyukai dari pada pria. Dalam memilih souvenir terkadang orang masih suka bingung, motif dan bentuk apa yah yang cocok untuk kado nantinya ? .

Untuk Anda yang ingin membuat souvenir sendiri baik untuk kado atau untuk dijual kembali, berikut adalah tutorial membuat aneka souvenir dengan menggunakan bahan clay polymer. Tutorial disini di tujukan kepada pemula maupun yang sudah berpengalaman sekalipun, bahkan anak-anak akan sangat menyenangi jika Anda mau memberikan sedikit waktu untuk mengenalkan tentang seni ini kepada mereka.

Video panduan step by step membuat aneka souvenir ini akan membahas antara lain :
membuat miniatur binatang, teddy bear,bunga, manik-manik, mawar, hello kity,butterfly,cherry pie dan lainya.
Jika Anda lebih suka akan  tutorial tentang burung, dragon dan sebagainya silahkan lihat disini yang akan membahas clay basic.
Bahan dasar dari souvenir ini adalah  clay polymer yang dengan mudah didapatkan di toko alat tulis di kota tempat tinggal Anda dengan harga yang cukup terjangkau.


Keterangan
Judul : Apliqque polymer clay
Harga Rp 50.000.-

0 comments: