Thursday, February 2, 2012

membuat perhiasan dari manik- manik

Panduan membuat perhiasan dari manik- manik tahap demi tahap video tutorial dan ebook


Perhiasan merupakan bagian penting dan tak terpisahkan dalam kehidupan wanita, sejak jaman Cleopatra hingga dijaman modern seperti sekarang ini. Model perhiasan terus berkembang seiring dengan kemajuan teknologi informasi, banyak ragam perhiasan diluar yang membuat para kaum wanita ingin segera memilikinya. Bila model perhiasan sedang ngetrend maka terlihat dimana- mana orang memakainya, sehingga lama kelamaan terasa sama dan membosankan.

Salah satu cara agar Anda tetap ngetrend dan beda dengan kebanyakan orang adalah dengan membuat sendiri perhiasan yang Anda kenakan. Merangkai manik- manik menjadi perhiasan siap pakai sebenarnya merupakan pekerjaan sederhana. Pekerjaan ini bagi sebagian orang dapat dikerjakan hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Dvd tutorial ini akan memberikan informasi bagaimana Anda dapat menciptakan perhiasan yang menarik, unik, dan dari segi kualitas sekelas dengan perhiasan karya perancang perhiasan profesional. Dan, yang penting, dengan memiliki dvd ini dan mempraktekannya, Anda akan memiliki perhiasan unik hasil karya sendiri yang dapat mengekspresikan diri Anda.

Keterangan
Dalam dvd ini akan membahas cara membuat perhiasan dari manik- manik berupa video tutorial tahap demi tahap yang mudah untuk diikuti dan dipraktekan
Dilengkapi ebook tutorial dengan gambar yang mendukung sebagai bonus.

Judul  : Membuat perhiasan dari manik- manik
Isi    : 2 dvd, video dan ebook bonus
Bahasa : Inggris dan Indonesia
Harga  : Rp 75.000.-

0 comments: