Friday, December 9, 2011

Membuat bunga dari tissue (Tissue flower tutorial)

Panduan membuat aneka macam bunga dengan bahan kertas tissue
Bunga identik dengan keindahan, Kesegaran dan keindahan yang didapatkan dari bunga asli tidak bisa tahan lama, maksimal hanya 1 minggu saja. Oleh karena itu kini banyak muncul para pembuat dan penjual bunga palsu .Bunga tiruan atau bunga palsu bisa dibuat dengan bahan dari kain,bahan kertas,bahan tissue,plastik dll.
Kertas tisu, dengan teknik dan peralatan sederhana bisa dibuat menjadi bunga-bunga yang cantik nan indah sehingga tidak kalah menarik dengan bunga asli. Bila ingin merasakan keharuman baunya bisa menyemprotkan sedikit minyak wangi ke bunga kertas ini.
Ada banyak kegunaan dari bunga tisu ini, antara lain untuk dekorasi,hiasan ruangan,souvenir,hiasan dinding dan bahkan hiasan kado untuk hadiah ulang tahun atau pernikahan.

 Step by step
Membuat bunga dari tisu cukup simpel sehingga mudah dibuat oleh orang awam sekalipun.
Ada banyak panduan membuat bunga dari kertas, Anda bisa belajar dari buku yang bisa didapatkan di kota Anda, selain itu panduan berupa ebook juga bisa menjadi pilihan.

Warna indah dari bunga kertas juga bisa membuat nyaman suasana, tidak kalah dari bunga asli.
Berikut dvd video step by step panduan membuat bunga dari kertas tisu yang mudah untuk dipraktekan dirumah, ada banyak model yang akan diajarkan dalam video ini, untuk melengkapi dalam pembuatan bunga tisu, dalam paket ini juga disertakan 23 buah ebook tutorial langkah demi langkah dengan gambar yang menarik.
Isi dvd :
24 video tissue flower + 23 ebook
Harga : Rp 65.000.-


0 comments: