Wednesday, June 8, 2011

3D Glasses - Panduan membuat kacamata 3 Dimensi

3D Glasses - Panduan membuat kacamata 3 Dimensi



Untuk menikmati suguhan film dengan tampilan seperti nyata alias film 3 dimensi, dibutuhkan sebuah kacamata 3D. Kacamata ini akan membuat gambar dan adegan pada film bioskop dan televisi seperti adegan / kejadian  yang terjadi tepat di depan kita sendiri. Bayangkan saja, tiba-tiba didepan mata ada seekor T-rex raksasa menjulurkan moncongnya yang penuh dengan gigi tajam hendak mencaplok dan memangsa kita, wah apa yang terjadi ? Teriakan, kengerian, ketakutan seakan-akan kita benar-benar akan dimangsa sang T-Rex tersebut. Yup. kacamata 3 dimensi akan mengubah pandangan kita terhadap film yang ditonton seakan-akan menjadi sebuah kejadian nyata didepan mata.

Nah buat yang ingin menikmati film-film 3D, daripada beli kacamata 3D mendingan buat sendiri yuk ! Mengingat alat ini mempunyai nilai entertainment yang tinggi, anda akan terkejut betapa sederhananya sebetulnya kacamata 3D ini.
3D glasses berisi video tutorial tehnik membuat kacamata 3 dimensi dengan bahan-bahan dan alat sederhana yang bisa kita peroleh dengan mudah disekitar kita. Cara membuatnya juga gampang dan mudah ditiru.
Panduan Membuat 
KACAMATA 3 DIMENSI
Rp 55.000,-

0 comments: