Thursday, August 11, 2011

Hatha yoga for better sleep-Yoga untuk tidur yang lebih baik

Dvd video Yoga for insomnia


Tidur pulas dan berkualitas sangat penting bagi kesehatan, kurangnya waktu tidur berarti berkurang pula waktu tubuh untuk meregenerasi sel-sel tubuh,mengakibatkan kekebalan tubuh menurun,mudah tersinggung,dan pikiran menjadi lelah sehingga mengurangi produktivitas dalam bekerja.Lebih buruk lagi, kurang tidur akan mempercepat proses penuaan.
Bagi Anda yang sering kurang tidur/ insomnia, disarankan untuk melakukan gerakan yoga agar tubuh lebih rileks sehingga tidur pun dapat lebih nyenyak.

Gerakan yoga yang merupakan akar dari pengobatan ayuverda ini mengombinasikan postur fisik, pernapasan, dan meditasi guna membantu agar pikiran dan tubuh menjadi rileks, selain beberapa benefit kesehatan lainnya seperti mengatasi tekanan darah tinggi dan depresi.
Diakui, stres memang berpengaruh pada kualitas tidur. Untuk itu, dalam hal ini yoga membantu dengan mengurangi tingkat stress sehingga tidur dapat lebih nyenyak dan sehat. Meski hanya sedikit penelitian yang mengemukakan bahwa yoga memiliki efek terhadap kualitas tidur, tapi berdasarkan penelitian terbaru diketahui pula bahwa yoga dapat mengatasi beberapa masalah tidur
Kekhawatiran hidup dan rutinitas kehidupan modern yang berlebihan. Hal ini  bisa menyebabkan seseorang sulit tidur atau disebut juga menderita insomnia.  Apabila anda mengalami hal ini, jangan kuatir dahulu, karena Yoga ini mungkin dapat membantu.
Untuk mereka yang kurang tidur atau insomnia berikut dvd video panduan yoga yang patut di coba.

Isi paket :
Hatha yoga for better sleep
Harga Rp 50.000.-

0 comments: