Wednesday, December 7, 2011

cara membuat amplop - handmade envelope tutorial

Video tutorial + ebook tehnik membuat envelope cantik 
Step by step
Amplop merupakan hal penting dalam pemberian hadiah kepada seseorang, amplop seperti apa yang Anda gunakan untuk memberikan hadiah kepada orang yang disayangi? sebagian besar dari Anda akan menggunakan amplop putih dengan tampilan biasa atau dengan amplop unik dan lucu yang ada dipasaran.

Amplop dengan desain unik tentu akan mendapatkan perhatian lebih dari si penerima seperti teman Anda yang sedang merayakan ulang tahun, pesta pernikahan dan lainnya, setidaknya Anda telah memberikan sesuatu yang sepesial yang akan mengesankan bagi si penerima.
Ada banyak sekali model amplop yang sangat menarik seperti untuk kartu lebaran,parcel,angpao,valentine dll yang dengan mudah Anda dapatkan ditoko dikota Anda. 
Amplop dengan desain exlusive biasanya harganya lebih mahal dari amplop dengan model biasa.

Jika Anda ingin menggunakan amplop yang unik yang tidak ada dipasaran dan ingin amplop yang berbeda,berikut adalah dvd video tutorial membuat amplop sendiri.Anda bisa membuat selembar kertas menjadi berbagai amplop unik, kreasi amplop unik tersebut bisa Anda gunakan untuk kartu ucapan. Keunikan kreasi amplop Anda akan membuat bingkisan Anda pun semakin mengesankan.

Dvd tutorial ini akan menuntun Anda bagaimana membuat kreasi tersebut. Langkah demi langkah pembuatan kreasi amplop yang ada dalam dvd ini diuraikan secara step by step sehingga mudah untuk diikuti.
Tidak hanya video saja dvd ini dilengkapi beberap ebook tutorial envelope untuk memudahkan dan menambah kreasi dalam proyek pembuatan amplop yang menarik.

Anda akan mudah mempraktikkannya dan kreativitas Anda pun semakin terasah karenanya. Alhasil, Anda pun tidak akan membiarkan kertas yang cantik di sekitar Anda untuk tidak Anda sentuh menjadi suatu kreasi yang indah.
Bahan  yang dibutuhkan: Kertas bisa juga menggunakan majalah bekas (ukuran sesuai dengan kubutuhan), gunting dan double tape.

Dvd tutorial + ebook making envelope
Isi :
Video :
Envelope tutorial
Homemade envelope
How to make envelope
Making a handmade envelope
Paper envelope

8 Ebook cantik :
unique envelope tutorial
somethings special card
membuat amplop serbaguna
make your own envelope tutorial
handmade envelope tutorial
fat envelope packaging tutorial
fabric envelope for lace tutorial
envelope tutorial handmade

Rp 55.000.-




0 comments: