Thursday, February 23, 2012

cara menghias kue

Cara menghias kue- Cake decorating

Banyak moment bahagia seperti ulang tahun, hari lebaran, hari natal, paskah, imlek, kelahiran, dan perkawinan tidak lepas dengan kehadiran cake, tart atau puding lezat berhias butter cream. Menyajikan kue berhias cantik buatan sendiri tentu lebih membanggakan dan memberi arti khusus bagi penerimanya. Bukan impian, setelah mempelajari dvd tutorial ini Anda akan trampil menghias kue.

Sebagian orang menganggap bahwa dekorasi kue dengan butter cream sulit dipelajari. Anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Menghias kue dengan butter cream tidaklah sulit. Asalkan rajin berlatih dan dilakukan dengan kesabaran, kue cantik bisa tercipta dari tangan Anda.

Melalui dvd ini, Anda akan dipandu bagaimana cara mengias kue dengan butter cream. Video step by step pembuatan hiasan semakin memudahkan Anda menghias kue.
Jika Anda jeli membaca peluang usaha boga, permintaan kue tart berhias sangat tinggi. Tidak menutup kemungkinan Anda menekuni usaha cake berhias butter cream. Berbekal dvd tutorial ini, Anda akan semakin trampil menghias kue.

Keterangan
Judul : Cake decorating
Harga : Rp 50.000.-

0 comments: