Thursday, December 8, 2011

Membuat aneka kerajinan dari botol bekas (Recycle bottle)

Video tutorial membuat aneka kerajinan dari bahan botol bekas
Sebuah botol bekas minuman mineral bisa dimanfaatkan untuk hal lain yang lebih bernilai, selain itu Pemanfaatan sampah plastik itu dipandang sangat penting untuk menjaga lingkungan.
Sampah plastik khususnya botol bekas bisa manfaatkan menjadi berbagai macam bentuk kerajinan.

Jadi jangan buru- buru membuang botol bekas, sebab, barang yang tampaknya tidak berguna itu dengan sedikit sentuhan saja bisa diubah menjadi aneka produk yang memiliki nilai jual.
Ada banyak macam kerajinan yang bisa dibuat dengan bahan dari botol bekas seperti bunga,mainan,gantungan kunci,tempat pencil,vas,ornament dan barang -barang lain yang tidak kalah menarik. 

Semua produk kerajinan dari botol bekas bisa Anda beli ditempat tertentu dengan harga dari puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. 
Bagaimana apakah Anda tertarik memiliki barang unik yang terbuat dari botol bekas ini ? atau Anda ingin membuat sendiri dirumah ?, jadi mulai sekarang manfaatkanlah botol bekas minuman Anda untuk membuat kerajinan dengan kreasi Anda sendiri, ini akan jauh lebih menyenangkan dengan pengalaman baru Anda. Dan satu lagi anak Anda akan begitu senang apabila diberikan mainan dari kreasi Anda sendiri. Tidak hanya itu, banyak orang diluar sana yang menunggu barang kerajinan unik seperti ini, mereka rela mengeluarkan selembar uang untuk membeli barang yang unik seperti vas bunga lukis dari botol bekas.
Tidak usah menunggu lebih lama lagi, mulailah sekarang berkreasi dengan sebuah botol bekas. 
Hal yang lebih penting dari ini adalah kita turut serta menyelamatkan bumi kita dari penumpukan sampah plastik.


Langkah demi langkah yang mudah untuk diikuti
 Step by step
Bagaimana jika Anda tidak mempunyai keahlian dalam hal ini?, tidak usah khawatir karena Anda bisa mengikuti kursus kerajinan seperti ini dikota Anda.Atau Anda mempunyai pilihan lain, ingin belajar dirumah tanpa harus meninggalkan keluarga dan waktu Anda ?
Baiklah berikut adalah dvd video yang mungkin bisa membantu Anda, sebuah dvd tutorial yang akan membahas cara membuat aneka barang dari bahan botol bekas, langkah demi langkah yang mudah diikuti serasa mengikuti kursus diluar sana.
Untuk memudahkan dalam proyek ini, dalam dvd dilengkapi juga beberapa ebook tutorial.
Bahan yang digunakan botol bekas
Alat yang digunakan pisau,gunting,sepidol dll

Dvd video recycle bottle
Ebook
Rp 65.000.-

0 comments: